SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :)

SARAN & KOMENTAR ANDA SANGAT BERARTI .....

.:[Tutup]:.

  • Liburan di Bali Bersama Keluarga...
  • Liburan di Bali Bersama Keluarga...
  • Liburan di Bali Bersama Keluarga...
  • Liburan di Bali Bersama Keluarga...

Cara Membuat Buku Tamu Pada Blog

 On Tuesday, August 19, 2014  

Ketemu lagi dengan saya, kali ini saya akan memposting Cara Membuat Buku Tamu Pada Blog.
Kita bisa membuat buku tamu pada blog dengan menggunakan jasa-jasa website penyedia buku tamu. contoh nya pada website dibawah ini.

http://shoutbox.widget.me
www.shoutmix.com
www.cbox.ws
www.99chats.com
meebome.com
widgetbox.com
plugoo.com
mabber.com
pladeo.com
userplane.com
gabbly.com
chatango.com
chat.zoho.com
parachat.com
blog.jwchat.org/jwchat
mibew.orgwordpress.org/extend/plugins/ajax
chatblueimp.net/ajax
ajaxim.com
phpfreechat.ne
tijab.im

Pada kesempatan ini, saya hanya akan membahas tentang 1 website saja yaitu www.cbox.ws .

  1. Pertama, buka website www.cbox.ws
  2. Silahkan daftar terlebih dahulu / sign up . lalu isilah data-data pada registrasi akun.
  3. Setelah kita sudah mengisi data-data yang ada, Log In akun anda.
  4. Setelah berhasil masuk, klik Tab Menu "Publish!".
  5. Di situ kita langsung aja mengcopy scriptnya, dengan cara klik "Copy to Clipboard" lalu tekan CTRL+C .
  6. Sign In ke Blog Anda.
  7. Pilih "Tata letak"
  8. lalu "tambahkan gadget" sesuai letak yang anda inginkan.
  9. pilih "HTML/ Javascript"
  10. lalu paste code script yang tercopy tadi .
  11. kalau sudah simpan. lalu simpan setelan
  12. Buku tamu pun sudah berhasil terpasang. Selesai.
Itulah tadi cara memasang buku tamu pada blog, semoga bermanfaat .
Sekian terima kasih (sumber : google)
Cara Membuat Buku Tamu Pada Blog 4.5 5 semangat Tuesday, August 19, 2014 Ketemu lagi dengan saya, kali ini saya akan memposting Cara Membuat Buku Tamu Pada Blog . Kita bisa membuat buku tamu pada blog dengan men...


No comments:

Post a Comment

Category